situs iklan klik

Sunday, December 18, 2011

1 HP DAN 1 KARTU UNTUK 2 NOMOR

Alhamdulillah ya sesuatu banget ni saya bisa posting lagi setelah sekian lama ga pernah nengokin blog saya yang sakit hehe, kaya orangnya aja sakit. Tapi emang kemaren ni blog hancur-hancuran, dan sampai saat saya posting baru lagi ni blog kayanya masih sakit.
Karena udah lama banget ga posting jadi rindu berat ni buat gunain otak saya buat menulis sesuatu untuk para internet mania. Nah, kali ini saya ingin berbagi trik kususnya bagi kalian yang mau punya 2 nomor dalam satu hp dan satu kartu. Emang sekarang udah banyak si hp yang dua kartu dan harganya cukup terjangkau apalagi untuk ukuran kantong mahasiswa, tapi trik ini lumayan banget buat kalian yang baru punya 1 hp dan cuma 1 kartu lagi, tapi mau punya 2 nomor kususnya nomor GSM dan CDMA sekaligus. Ga usah panjang lebar lagi deh, langsung ni klik dibawahnya dan simak penjelasan saya ya!
trik ini sebenarnya sudah lama saya temukan, akan tetapi waktu sya menemukan trik ini saya belom punya blog jadi belom bisa berbagi informasinya dengan para internet mania sekalian. Nah, kemaren saya browsing dan kembali menemukan trik ini lagi, dan cukup menarik setelah saya pikir, karena dengan demikian trik ini mempermudah bagi teman-teman yang ingin punya 2 nomor dalam 1 kartu dan 1 hp.
caranya gampang aja ko, cukup sediakan nomor CDMA yang ingin kalian masukan ke dalam nomor GSM yang sudah ada. untuk Setiap operator GSM ada pasangan CDMA-nya masing-masing, jadi harus diperhatikan list berikut ini ya!
    01
  1. 02 star one

  2. 03 IM3

  3. 04 Mentari

  4. 05 matrix

  5. 06


    01
  1. 02 flexy

  2. 03 simpati

  3. 04 kartu as

  4. 05 kartu halo

  5. 06

    01
  1. 02 esia
  2. 03 simpati
  3. 04 kartu as
  4. 05 kartu l 06

catatan sebelom masuk kecara penempelannya kartu harus dalam aktif dua2nya (sudah teregistrasi) dan dilakukan pada hp CDMA yang bukan unlock atau di inject. Nah caranya adalah: untuk star one tekan *92 diikuti nomor GSM. contoh: *9208562493xxx untuk flexi: tekan *71 dan no gsm ingat harus pasangannya fleksi ya!untuk esia: tekan *12 dan no gsm juga pasangannya ya! setelah menekan kode-kode diatas yang diikuti oleh no gsm, jangan lupa untuk menekan tombol yes kemudian non aktifkan hp CDMA teman lalu coba telpon ke no CDMA yang telah digabungkan tadi. Jika berhasil yaitu apabila hp gsm kawan berdering, ucapan selamat untuk teman karna nomor gsm dan CDMA teman sudah bersatu. Dan saya sudah membuktikannya sendiri, dengan keberhasilan yang memuaskan, haha lebei dikit ah.
Nah apabila suatu hari teman sekalian mau menceraikan atau memisahkan nomor gsm dan CDMA-nya, lakukan perintah diatas dengan menambahkan 0 dibelakang kode tersebut dan tidak usah diikuti nomor gsm kembali. contoh: anda ingin mengembalikan nomor star one yang sudah disatukan dengan IM3 maka caranya adalah: tekan *920 lalu tekan yes, dengan demikian nomor gsm dan CDMA SUDAH NORMAL KEMBALI.
Nah, segituh dulu ya trik dari saya, kalau ada trik menarik lagi akan saya posting lagi, itu juga kalau blognya ga rusak lagi hehe.

2 comments:

  1. Kalau lartu halo dan as bisa digabungin nggak kak??

    ReplyDelete
  2. Kalau lartu halo dan as bisa digabungin nggak kak??

    ReplyDelete

please your messege!comment please!