situs iklan klik

Saturday, December 22, 2012

SOFTWARE UNTUK MEMAKSIMALKAN AUDIO PADA LAPTOP/PC

Software ini akhirnya dapat menolong suara laptop saya yang kecil sekali. Mau tau software apa itu? ehem Kasih tau ga ya? Pastinya dong, sesuai dengan selogan blog saya, maka akan saya sharing dong.

Setelah dipusingkan oleh suara laptop yang sangat kecil akhirnya saya bertanya kepada mbah google. Nah, saya langsung diberikan obat mujarab untuk menyembuhkan suara laptop sya yang sangat kecil. Obat itu langsung saya ambil/undo/download dari situs yang diarahkan oleh mbah google. Teman juga boleh pake obat itu dan silahkan ambil/undo/download disini:
audio sandbox (32 bit)
Dan untuk 64 bit download yang ini: audio sandbox
Bagi teman-teman disabilitas yang mengunakan screen reader (jaws) cari tau tentang apa itu jaws, disini dan sebagainya, jika suara laptopnya kecil, wajib pake software diatas.

1 comment:

please your messege!comment please!