situs iklan klik

Monday, June 6, 2011

MENGKONFIGURASIKAN BLOG DENGAN MICROSOFT WORD

Mungkin sebagian teman kalau mau memposting artikel, cerita, info, dan sebagainya sering kali harus masuk ke blogger atau word press terlebih dahulu untuk bisa memposting tulisan teman2, namun mungkin ada pula yang sudah mengetahui cara alternatif ini, yaitu memposting lewat microsoft word secara langsung tanpa harus masuk ke account teman sekalian pada blognya. Mau tau bagaimana caranya?
Seperti yang udah aku ceritain sedikit diatas tentang bagaimana caranya memulai postingan tanpa harus masuk ke account kita di blog kita, disini aku mau jelasinya. Untuk menkonfigurasikan account blog teman sekalian pada microsoft word sehingga teman bisa memposting langsung tanpa harus masuk ke blog teman sekalian, begini caranya:
kemudian cari publish, disitu ada dua pilihan, pilih yang blog kemudian enter. Selanjutnya akan muncul tawaran apakah anda ingin meregistrasikan blog teman sekalian. Pilih register now jika teman ingin meregistrasikanya dan pilih register letter bila ingin nanti saja meregistrasikanya. Jika teman yang memilih meregistrasikan pada saat itu juga, langsung saja teman pilih register now dan akan muncul kotak pilihan lagi yang memberikan pilihan untuk jenis-jenis blog teman sekalian. Setelah mimilih jenis blog teman, lanjutkan prosesnya dengan memilih next dan masukan account teman beserta password account blog teman. Pada tahap selanjutnya teman akan diminta memasukan foto yang bisa diimpor lewat komputer teman sekalian atau lewat server yang ada foto teman sekalian, akan tetapi pada pilihan tersebut hanya bersifat optional artinya bisa dilakukan nanti atau tidak usah dilakukan tidak akan berpengaruh. Setelah tahapan diatas selesai, lanjutkan pada pilihan ok, dan pilih yes maka microsoft word akan memulai menkonfigurasikan blog teman sekalian, jika pada akhir proses terdapat kata2 sukses, maka teman sudah berhasil dan bisa langsung mem-publish postingan teman sekalian melalui microsoft word secara langsung. Dan bagi yang belom berhasil silahkan di chek pada koneksi internet teman sekalian…

1 comment:

  1. Tenk, configurasi awalnya mana? kok ga dijelasin? ilang ya? hehehehe!
    Visit juga blog aku ya!

    ReplyDelete

please your messege!comment please!