situs iklan klik

Thursday, May 26, 2011

MEMBUAT PAYPAL (REKENING ONLINE)

Di jaman serba modern ini rasanya aneh kalau kita tidak memiliki account atau rekening pada suatu bank. Jika pada jaman dahulu dimana peredaran ekonomi masih begituh sulit dimana transfer dan penukaran atau transaksi terjadi secara langsung dari satu indvidu antar individu lain dengan bertemu darat, maka kesulitan semacam itu tidak kita jumpai lagi pada jaman yang serba instan ini.
Jasa perbankan sangat membantu dalam peredaran uang maupun transaksi di seluruh dunia. Nah, oleh karena itu kita wajib memiliki account atau rekening pada sebuah bank yang akan memudahkan kita dalam bertransaksi baik pembelian, penjualan, pengiriman uang dari satu orang ke orang lainya.

Jika pada sebuah bank nyata katakanlah demikian, rekening kita bersifat angka dengan jumlah digit tertentu dan kita dapat mengakses account kita dengan disertai nama dan nomor account/nomor rekening kita. Kemudahan pun bisa kita rasakan dimana dengan ATM (alat tunai mandiri), kita dapat bertransaksi baik transfer maupun penarikan asalkan accont/rekening kita pada bank berisi. So, apa yang dinamakan dengan rekening online seperti judul diatas? Ya, rekening online biasa dikenal dengan nama paypal merupakan lyanan rekening secara online yang tidak berbentuk angka/digit seperti pada bank-bank umum yang ada. Paypal atau rekening online ini adalah sarana pelayanan transaksi dari sebuah kemajuan teknologi jaringan yaitu internet. Sama pada bank-bank umum dimana kita mempunyai account dengan identitas diri kita dan kunci akses terhadap rekening kita sendiri. Pada paypal/ rekening onlinepun demikian, kita harus menyertakan nama atau identitas secara lengkap untuk pembuatan rekening online kita sehingga kita transfaran dalam penarikan atau pemasukan pada bank online atau paypal tersebut. Secara fungsi dan manfaat paypal/rekening online tidak jauh berbeda dengan rekening pada bank umum lainnya, akan tetapi rekening online mempunyai keaman yang lebih terjamin karena account kita hanya terdapat diinternet bukan pada buku tabungan kita yang sering kita bawa dalam dompet. Untuk pembuatan rekening onlinepun tidak terlalu sulit hanya memerlukan kesabaran untuk mengisi form hehe,,, sabar itu perlu ya dimana saja dan kapan saja hehe, ko jadi sedikit ngaco ya? Kita fokus lagi yu! Beberapa bank online mengharuskan kita membayar jika ingin memiliki account pada bank online tersebut dan harus mempunyai VCC (virtual credit card), dengan demikian kita harus merogoh kocek dari kantong kita jika ingin membuat rekening online pada bank online. Nah, saya ingin merekomendasikan sebuah website yang gratis dalam penydiaan pembuatan account paypal/rekening online tersebut. Tidak ada sarat kusus dalam pembuatanya cukup mengisi data anda, dan lewati saja jika anda diminta untuk memasukan kartu kredit anda jika anda tidak memiliki kartu kredit dan boleh memasukanya jika anda telah mempunyai kartu kredit itu. Kartu kredit bisa anda lakukan pembelianya nanti jika anda yakin sudah sangat memerlukan dan lebih penting account anda sudah cukup bereisi. Berikut alamatnya dan segerahlah miliki account online dijaman yang serba modern ini.

Masuk sini lalu lakukan pengisian data. Pilihlah tipe account premiere (primer) kemudian klik get started (memulai). Jika anda kebingungan dengan bahasa inggris, kita bisa ko mengganti bahasa default dari inggris kedalam bahasa ibu kita yaitu bahasa indonesia hehe. Nah, setelah data terisi dengan nama, tempat tanggal lahir, pokonya layaknya anda mengisi formulir pendaftaran saja, lalu lewati hal-hal yang meminta untuk memasukan kartu kredit kemudian lanjutkan prosesnya dan akan ada lagi perintah untuk memasukan kartu kredit maka lewati lagi saja lalu lanjutkan lagi. Kalau anda mengisi data dengan benar, maka pembuatan account online akan berhasil dan anda akan dibawa pada rekening online yang telah anda buat dengan mengklik rekening saya. Disanah anda akan diminta konfimasi lagi yang mengharuskan kita membuka email kita karena langkah-lankah konfrimasi telah dikirim ke dalam email kita yang kita cantumkan dalam formulir pendaftaran tersebut. Buka email anda dan lanjutkan ferifikasi account dengan mengklik link konfirmasi atau kopi dan paste alamat yang telah diberikan dalam email anda kedalam browser anda jika pada saat pengklikan link ferifikasi tidak dapat terbuka. Nah, setelah anda melakukan ferifikasi atau konfirmasi, berarti anda telah memiliki account online yang siap anda gunakan dalam transaksi online pula seperti penjualan online, atau bisnis-bisnis online.

Nah, cukup dulu ya info dari admin, mudah-mudahan admin bisa berbagi hal-hal yang bermanfaat lagi buat para pengunjung, terima kasih…

No comments:

Post a Comment

please your messege!comment please!