situs iklan klik

Wednesday, March 30, 2011

HANCUR LEBUR TERKUBUR

Ini sebuah puisi yang ku tulis ketika sedang mengalami kekecewaan terhadap cinta

Jika kau katakan cinta, tapi mana cinta itu? Tak berbekas bergambarkan kebahagiaan.Cintamu ternyata hanya sebatas lidah, yang terucap manis lalu terlontar musna diujungnya. Cintamu ta ada di hati, hingga kau ta mampu mencapai puncak pengertian dimana kau dapat belajar mengerti dari sanah.Terlalu lama aku hormat akan perasaanmu hingga aku terkubur, lebur, hingga hancur dalam dunia perkerabatan.Kau yang mengajarkan aku tentang cinta itu, hingga akhirnya aku mau belajar mengenalnya. Tapia pa yang kau ajarkan akhirnya diakhir perjalanan cinta ini? Kau ajarkan keegoisan dari dirimu, hanya karena kau ingin memuaskan arti cintamu yang masih purba.Kau tak mengerti mengapa aku memilih cinta kita berakhir? Dan kau memang tak pernah mau belajar mengertinya karena cinta adalah memiliki bukan merasakan. Aku ingin kau bahagia dengan kepergianku, tapi kau malah menghancurkanku, menguburku, dan meleburku dalam kesalahan yang kau kalungkan dileherku.

No comments:

Post a Comment

please your messege!comment please!