situs iklan klik

Wednesday, March 30, 2011

demi dia

Jangan kau kisahkan cerita-cerita antara aku dan dia. Jangan pula kau tembakkan peluru-peluru tuduhan ke dia, karena aku bukan berlari kesanah. Jika kau ingin aku terbelenggu, belenggulah aku, tapi jangan kau belenggu pandangan dia untukku. Jika kau anggap aku sebagai musuhhhhhhhhhhhhhhm, tusukan pedangmu pada tubuhku, tapi jangan kepada dia yang tak pernah lahir dimasa peperangan kita. Jika kau ingin memenjarakanku, adililah aku dengan bukti-bukti yang ada di hatimu. Jangan kau jadikan dia saksi yang mendukungmu atau yang termanipulasi olehmu hingga menjadi saksi palsu untukmu. Dia benar-benar datang ditengah pergolakan cinta kita, tapi tidak aku berlindung di balik kekuatannya.Tapi biarlah, deminya aku akan mengalah kepadamu, biar kau tebas aku dengan pedangmu, biar kau tembak aku dengan senapan dendamu, biar kau gantung aku dengan tali kebencianmu, asal jangan kau jatuhkan tuduhan palsu padanya.

No comments:

Post a Comment

please your messege!comment please!