situs iklan klik

Tuesday, December 21, 2010

DIALOG HATI KECIL

Huh! kenapa w udah stres ma urusan kuliah masih ada lagi yang nambahin kesetresan w si? *jadi pengen ilang ingatan ni*
Bertahun-tahun aku mencoba berlindung dalam benteng diriku yang jaga oleh perisai-perisai rasa malu. Namun keinginanku laksana tebing yang longsor karna terpaan air yang mengalir deras. meluluhlantakan pendirian yang telah kubangun dengan susah payah demi sebuah kedamaian. AKu telah bermain pestol, melontarkan peluru-peluru penyesalan yang menyerang diriku sendiri. Benteng cita-cita yang berlapiskan kemuliaan keinginan "aku akan menjadi orang yang dapat membanggakan untuk orang lain," kini hanya tinggal kulitnya saja. Ya, itu karna hanya satu penyebab: "cinta" dia telah melemparkan ku jauh dari cita-citaku. Sekarang aku hanya ingin menulis bukan lagi mengukir janji aku tak akan mengenal cinta lagi yang akhirnya hanya menjadikanku orang yang mengecewakan, ya, hanya ingin kutulis saja kata-kata manis itu karna aku hanyalah kesatuan oragan yang hidup yang diberikan pikiran yang suatu saat dapat berubah.

No comments:

Post a Comment

please your messege!comment please!