situs iklan klik

Thursday, July 14, 2011

SITUS OPDA/SERTIFIKAT HP SYMBIAN TERBARU

Menanggapi keluhan para teman2 saya yang tunanetra karena mereka bingung ketika membeli ponsel symbian yang hendak mereka install talks akan tetapi hp mereka harus di-sign terlebih dahulu. Nah, beberapa hari kemaren situs yang melayani request sertifikat untuk hp symbian total tidak dapat bekerja lagi sehingga kawan2 tunanetra menjadi bingung dan takut kalau membeli ponsel pada hari2 kemaren karena percuma hp bagus tetapi mereka tidak bisa mengaksesnya. So, apa sudah ditemukan solusinya? lanjut ya baca artikel saya ini! karena akan ada jawabannya ko..


Sebenarnya web pengganti dari http://www.cer.opda.cn/en saya sudah temukan dari beberapa hari yang lalu, akan tetapi saya belom sempat mencobanya maka baru sekarang saya posting setelah saya masuk ke-web tersebut. web penyedia sertifikat untuk ponsel symbian yang sekarang lebih elegan karena sudah berbasis bahasa inggris, berbeda dengan yang kemaren yang menggunakan bahasa cina. jadi bagi kawan2 tunanetra kini tak perlu takut lagi hp kalian tidak bisa diinstall talks, daftarkan saja EMEI hp kawan2 pada web berikut ini: shoujizu dan daftarkan EMEI hp kawan2 disitu. Metodenya sama dengan proses pendaftaran EMEI pada situs yang dulu. Bagi yang belom punya account silahkan registrasi terlebih dahulu. Nah selamat menikmati ponsel dengan talks lagi ya!!

No comments:

Post a Comment

please your messege!comment please!