situs iklan klik

Sunday, July 10, 2011

GAME SUPER FOOTBALL

siapa yang ga tau dengan game sepak bola??? saya yakin pasti para penggemar sepak bola pasti tau dan bahkan mencari-cari gamenya. Nah, disini saya mau berbagi tentang game sepak bola yang accessible (game yang bisa dimainkan oleh para tunanetra). So apa si game accessible dan gimana gamenya?? ikuti terus artikel ini dan boleh download contoh gamenya!!!

Game merupakan entertainmen/hiburan yang banyak diminati oleh kaum cowo yang ingin menghilangkan stres atau ingin melatih ketangkasanya dalam sebuah dunia permainan. Seiring perkembangan jaman yang semakin maju, kini para tunanetra pun bisa merasakan bagaimana bermain game di komputer tentunya game yang dimainkan oleh para tunanetra berbeda dengan game-game yang biasa dimainkan oleh orang awas (sebutan untuk mereka yang bukan tunanetra). Kalau game pada umumnya menggunakan visual yang bergerak pada layar monitor komputer sehingga gamer dapat mengetahui apa dan bagaimana kejadian didalam game tersebut. Nah, pada game accessible ini, sounds-lah yang menjadi peran utama agar game accessible tersebut dapat diakses atau dimainkan oleh para tunanetra. Sounds-sounds yang ada pada game akan mengindikasikan adanya pergerakan, atau perubahan, atau score yang yang pemain peroleh dan juga score yang hilang dari pemain.
Game-game yang tersedia untuk tunanetra pun banyak ragamnya, mulai dari game perang, kecepatan, ketangkasan, strategi, dan juga sport/olehraga... Pada kesempatan ini admin mau membagi info tentang game super football yaitu game sepak bola untuk tunanetra. Game ini pun tak kalah asiknya dengan winning 11 atau game sepak bola lainnya seperti revolution. bagi yang mau download click saja link berikut:
game sepak bola yang akses buat tunanetra
dan kunjungi juga games for the blind untuk mendapatkan info tentang games yang lainnya.

No comments:

Post a Comment

please your messege!comment please!