situs iklan klik

Friday, May 20, 2011

MEMPOPULERKAN BLOG KITA

Bagaimana caranya agar blog kita terkenal? apakah setelah kita mendaftar/registrasi pada halaman blog secara langsung blog kita akan menjadi terkenal? jawabanya tentu tidak demikian, ingin tau mengapa masuk yuk keartikel ini

Seperti pada sebuah perkampungan atau kota, nah itulah gambaran blog kita. Jika sebuah perkampungan/kota/daerah ingin dikenal oleh masyarakat dan mudah dilakukan pencarian, misalnya demi kepentingan sensus, --- hups! saya bukan mau ngomongin tentang sensus ya? hehe,,, jadi maksudnya begini, kalau blog kita ingin mudah ditemukan oleh mereka yang sedang berjalan-jalan di dunia maya, maka tak ada salahnya kalau kita meregistrasikan blog kita sebagai kampung kita agar orang-orang bisa mampir dan melihat-lihat dalamnya. Nah untuk mendaftarkan/meregistrasikan blog kita, kita harus mendaftarkanya ke camat blog atau kelurahan blog,,,, hehe tambah ngaco deh ni.
yang sya maksud dengan camat blog misalnya google, dan yahoo. Dua mesin pencari tersebutlah yang nantinya akan kita gunakan untuk mempopulerkan blog kita. Ok kita langsung aja pada tahapanya yuk!
1. mendaftar ke camat google: masuk ke sini: silahkan klik! isi kolom-kolom yang ada disanah dengan url=alamat blog kalian, description=keyword/ paparan tentang blog kalian lalu klik add url. nah terdaftarlah kampung kita pada dunia maya.
2. camat yahoo: masuk ke: silahkan klik! tahapanya sama kalian tinggal mengisi form yang ada disanah.
3. masuk ke: silahkan diklik juga! langkahnya juga sama harus mengisi form yang ada di web msn tersebut. oh iya untuk yahoo, saudara/sobat harus mempunyai account di yahoo dulu ya.
Nah, jikalau kalian ingin menyebarkan url/alamat blog kalian dengan otomatis tersebar, silahkan kalian daftarkan disini ya! freewebsubmission
Nah silahkan dicoba dan rasakan hasil kepopuleran anda...

1 comment:

please your messege!comment please!