situs iklan klik

Monday, December 13, 2010

MATA KULIAH ANEH/HOROR/MENAKUTKAN

hA??? bisa bayangin ga kalau kalian atau saya yang dikubur di dalam peti mati dalam sebuah mata kuliah??? SEREM~ bukan? Aneh/horor/menakutkan
Kalau di indonesia ada mata kuliah yang kaya diatas itu tadi, wah, pasti udah banyak yang demo kali ya? banyak mata kuliah yang tarafnya belom aneh aja udah dibilang aneh disini, padahal kita aja yang ga tau bahwa setiap jurusan or setiap kampus punya program perkuliahaannya sendiri-sendiri. Semisal ada mata kuliah BRAILLE dijurusan ABK, udah pasti yang dari lain jurusan merasa aneh denger mata kuliah yang demikian atau bahkan ada yang acuh aja. Hehe,, ko jadi ngalor ngidul ya, padahal yang saya mau ceritain tuh beneran ada mata kuliah yang aneh yang bikin bulu roma kita berdiri atau mungkin juga adrenalin kita terpacu. Ah entahlah kalian sendiri yang bisa merasakannya, kan semua punya perasaan haha *jadi ga nyambung deh* Loh mata kuliah aneh apaan ya? ko jadinya saya ga kasih tau ya? hehe, gini ni friends, Professor Qiu Daneng dari Rende Medical college, di Taiwan ya itu kampus. Dia punya ide gila yang diterapin pada mahasiswa/siswi didikkannya untuk mengetahui kematian. Bener2 ide gila~ bukan? Nah gimana metodenya? begini, setiap mahasiswa/siswinya disuruh nulis surat wasiat seblom mereka disuruh masuk kedalam peti. *coba bayangin dulu ya! jangan langsung praktek haha,,,. Nah, setelah mereka udah nulis surat wasiat, mereka dimasukan kedalam peti mati selama 10 menit, ya 10 menit iiiiiiih, mati beneran ga ya tuh orang? *tentu ngga dong, soalnya peti mati tersebut udah dikasih sela ma tuh professor, loh ko dikasih sela ya? hehe,,, biar ga jadi kriminal kayanya deh hehe,,,. Tujuan dari mata kuliah itu sih menurut saya bagus, biar semua orang bisa mengerti arti hidup yang sebenarnya _kata professor loh_ bukan kata saya. Dan menurut seorang murid si professsor (xiao Lin), ngomong "saya seperti terlahir kembali dan mengerti apa arti hidup itu yang sebenarnya." hehe,,, jelas aja dia merasa terlahir lagi mungkin dalam peti mati itu dia tertidur keenakan haha,,, kalau kurang percaya ma cerita saya ni linknya: mata kuliah yang aneh

No comments:

Post a Comment

please your messege!comment please!